0853 2010 5050 – Manfaat Crystal X , Mengatasi Penyebab Keputihan Abnormal

 Crystal XAsli Bangka Belitung, Crystal XAsli Jakarta, Agen Crystal XAsli, Harga Crystal XAsli, Jual Crystal XAsli, Manfaat Crystal XAsli, Testimoni Crystal XAsli, Khasiat Crystal XAsli, Aturan Pemakaian Crystal XAsli, Reseller Crystal XAsli, Distributor Crystal XAsli, Crystal XAsli Surabaya
Crystal X memang tidak untuk meningkatkan kesuburan, tetapi bisa meningkatkan propabilitas/nilai kemungkinan terjadinya kehamilan. Logika sederhananya adalah, dengan pemakaian Crystal X asli secara teratur dinding vagina akan lebih bersih, organ intim wanita lebih peka dalam menerima rangsangan, yang pada gilirannya akan menyebabkan istri lebih bisa menikmati saat bersama suami. Dengan demikian, rasa percaya diri istri lebih tinggi karena merasa tidak ada kendala dengan miss v nya. Hal itu akan menyebabkan suasana hubungan intim lebih rileks dan menyenangkan. Ditambah sensasi dari miss v yang terasa lebih rapat dan lentur, akan menimbulkan efek positif yang lebih pada suami. Secara psikologis, suasana hubungan suami istri yang rileks, nyaman dan menyenangkan kedua belah pihak ini akan mendorong meningkatnya frekuensi hubungan suami isteri, sehingga memperbesar terjadinya pembuahan sel telur oleh sperma.Crystal X
Disamping itu, dengan saluran reproduksi yang bersih, terawat, pH normal, maka usia hidup sperma akan lebih panjang sampai saat bertemu ovum selama berlangsungnya proses pembuahan. Hal sebaliknya terjadi ketika wanita belum menggunakan Crystal X dan masih menderita penyakit keputihan, peluang sperma yang mati diperjalanan karena kondisi saluran reproduksi yang kotor, pH terlalu masam atau sebaliknya, akan semakin memperkecil terjadinya pembuahan dan kehamilan.

Manfaat Crystal X Untuk Organ Kewanitaan

A. Mengatasi Penyebab Keputihan Abnormal

Pada dasarnya, ada beberapa penyebab keputihan abnormal terjadi pada wanita, antara lain :

1. pH keasaman organ kewanitaan meningkat

Organ kewanitaan adalah tempat yang sangat lembab akibat aliran cairan (lendir) dari rahim (uterus). Pada dasarnya lendir secara normal keluar dari rahim memiliki fungsi untuk membersihkan organ kewanitaan dan tetap menjaga kelembaban Kondisi normal organ kewanitaan ini terjadi jika ada hubungan yang baik antara Lactobacillus sp sebagai bakteri baik dengan berbagai flora endogen seperti jamur Candida albicans,estrogen, glikogen, bakteri atau flora pathogen, serta pH keasaman organ yang terjaga antara 3,5-4,5.

Bagian yang berperan untuk menjaga pH keasaman organ kewanitaan adalah asam laktat. Darimanakah asam ini diperoleh? Adanya estrogen dari dalam rahim mengontrol kuantitas dari glikogen yang merupakan nutrisi bagi pertumbuhan dan perkembangan Lactobacillus sp. Glikogen ini dimetabolisme untuk pertumbuhan bakteri baik, dan sisa metabolisme glikogen ini akan diuraikan menjadi senyawa-senyawa yang lebih sederhana yaitu asetaldehid, asam piruvat dan asam laktat. Nah dari adanya asam laktat inilah pH organ kewanitaan dapat stabil pada 3,5-4,5.

Namun, ada 4 (empat) hal yang menyebabkan pH keasaman ini meningkat antara lain yang pertama adalah infeksi pada organ kewanitaan atau mulut rahim, kedua adanya penyakit kronis menahun yang menurunkan daya tahan tubuh manusia, dan yang ketiga kelainan hormonal atau endokrin seperti pada kasus wanita hamil yang mana akan terjadi perubahan secara hormonal dan memungkinkan meningkatkan pH keasamaan organ kewanitaan.

Penyebab keempat adalah hal-hal yang berkaitan dengan hygiene atau pola kebersihan dari wanita itu sendiri. Hygiene pada organ kewanitaan merupakan hal yang sering tidak dihiraukan. Setiap wanita harus mengetahui bagaimana cara membersihkan rectum (tempat kotoran) setelah Buang Air Besar (BAB) dengan benar yaitu dari depan ke belakang. Mengapa harus demikian? hal ini dikarenakan berbagai bakteri dapat singgah ke organ kewanitaan melalui cara cebok dari belakang ke depan yang mana dengan cara tersebut bakteri akan ditransferkan ke organ kewanitaan. Penyebab lain antara lain dapat dari IUD dan penggunaan pembersih organ kewanitaan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kualitas dan keamanannya.

2. Pola makan dan minum yang salah
Seorang wanita perlu menjaga kadar asupan glukosa dari makanan atau minuman. Seperti yang telah diketahui bahwa glukosa adalah makanan jamur dan bakteri, sehingga jika seorang wanita terlalu banyak mengonsumsi makanan atau minuman dengan kandungan glukosa berlebih akan lebih mudah terkena keputihan.

Dengan demikian bisa disimpulkan, Crystal X bisa mempengaruhi peluang terjadinya kehamilan pada wanita, dikarenakan dua faktor. Pertama, keampuhannya dalam membasmi penyakit keputihan dan membersihkan organ kewanitaan menyebabkan saluran pembuahan lebih bersih sehingga sel sperma suami bisa bertahan lebih lama hingga mencapai sel telur. Kedua, kemampuan Crystal X dalam memelihara kebersihan dan kelenturan vagina akan menghasilkan hubungan suami isteri yang lebih rileks, penuh percaya diri, dan menyenangkan kedua belah pihak. Kondisi psikologis yang positif ini akan mendorong meningkatnya frekuensi hubungan suami isteri, yang pada gilirannya akan memperbesar peluang terjadinya pembuahan dan kehamilan.
Jadi, dengan memakai Crystal X secara teratur, Anda akan memperoleh efek ganda. Penyakit keputihan hilang, organ kewanitaan lebih terawat, hubungan suami isteri lebih berkualitas, dan peluang untuk mendapatkan keturunan menjadi lebih besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *